shoutbox

Translate

9/19/11

Cara Membuat Behel/ Kawat Gigi Sendiri . . .hoax!!!


Buat kawat gigi / behel sendiri, bisa ????  ya, disini kamu bakal saya ajarin bagaimana cara membuat kawat gigi sendiri. Kawat gigi atau sering kita kenal dengan Behel, kini menjadi trend dikalangan remaja khususnya wanita. Kebanyakan remaja -remaja saat ini memakai Kawat gigi atau Behel bukan untuk membuat gigi lebih rapih, melainkan agar terlihat lebih menarik atau ingin dibilang Gaul. Sebelum kiita membahas bagaimana cara membuat kawat gigi atau Behel, ada baiknya kita mengetahui defenisinya terlebih dahulu. Kawat gigi adalah jenis perawatan ortodonti, atau pengobatan yang ditujukan untuk mengoreksi letak gigi yang tidak beraturan atau menyesuaikan rahang atas dan bawah. Jika Anda memiliki gigi miring atau tidak sejajar (tidak klop untuk mengunyah dan menggigit), Anda dapat meluruskan gigi Anda dengan kawat gigi. 

Sebagian orang, misalnya para artis, menggunakan kawat gigi untuk memperbaiki penampilan, agar gigi mereka lebih rapi dan cantik. Perawatan kawat gigi boleh dilakukan untuk anak-anak maupun orang dewasa, meskipun bukti menunjukkan efeknya lebih baik dan lebih cepat pada mereka yang lebih muda. Anak-anak yang telah memiliki gigi tetap (bukan gigi susu) dapat menerima perawatan kawat gigi.

Oke, mari kita siapkan bahan - bahan utama yang diperlukan untuk membuat Kawat gigi atau Behel :
  1. Kopi (agar kita tidak mengantuk sewaktu membuat behel......hehehehe..)
  2. Kawat jemuran ukuran 3 mm panjang 7 cm
  3. Kawat Timah
  4. Solder
  5. Sendal jepit (bekas or baru nggak masalah)
Cara pembuatannya :
  1. Ambil sendal jepit yang telah disiapkan tadi, potong kecil - kecil sebagai karet pada gigi, ukurannya tergantung selera.
  2. Selanjutnya, rekatkan potongan karet tersebut ke kawat jemuran yang telah disiapkan.
  3. Ambil solder dan kawat timah lalu solderkan karet tersebut ke kawat jemuran.
  4. Terakhir, buanglah kawat gigi yang telah kamu buat tadi karena kawat gigi tadi tidak akan bisa dipakai. 

Sekian Tips Membuat Kawat Gigi / Behel dari saya, semoga Tips yang saya buat ini dapat berguna buat agan - agan yang kurang kerjaan........ xixixixixixixixixixixi 

7 comments :

'>'>