shoutbox

Translate

9/29/11

Game Online Populer 2011

1. POINT BLANK
Point Blank
Siapa sih yang nggak tau game satu ini. Point Blank  merupakan game online yang saat ini paling populer di Indonesia, game yang sangat menantang dan bukan saja anak-anak ABG yang hoby memainkan game ini. Namun kalangan anak-anak dan orang tua juga tidak luput dari kecanduan bermain Point Blank.

Download game-nya DISINI



2. DOTA

Dota
Adalah singkatan dari “Defense of the Ancients” seperti namanya tujuan dari game dota ialah melakukan pertahanan base sendiri dan menghancurkan base musuh. Dota adalah salah satu custom game atau mod (modifications) dari game strategi populer dari Blizzard yaitu Warcraft III: The Frozen Throne. Frozen Throne sendiri adalah kelanjutan/ekspansi dari Warcraft III: Reign of Chaos.

Download game-nya DISINI



3. RF ONLINE
RF Online
Awalnya bernama 'Rising Force', adalah 3D MMORPG yang dikembangkan oleh CCR. The first version of the game was released in South Korea and was later followed by Chinese (Mandarin), Japanese, Portuguese and English translations. Versi pertama dari permainan ini dirilis di Korea Selatan dan kemudian diikuti oleh Cina (Mandarin), Jepang, terjemahan Portugis dan Inggris.


Download game-nya DISINI


4. AYO DANCE
AyoDance
Audition AyoDance adalah Online Dance Battle Game, dimana anda dan teman-temen di seluruh Indonesia bisa bertemu dan bertanding dance secara online. Berbagai macam variasi lagu yang menarik dapat dipilih di dalam Audition AyoDance, mulai dari Pop, R&B, Hip Hop atau bahkan Techno, serta tentunya juga lagu-lagu artis manca negara.

Download game-nya DISINI

0 comments :

Post a Comment

'>'>