shoutbox

Translate

11/4/11

Manfaat Lidah Buaya untuk Kesehatan dan Kecantikan

Lidah Buaya
Selama bertahun - tahun manfaat lidah buaya atau aloe vera telah terbukti baik untuk kesehatan dan kecantikan tubuh kita. Lidah buaya juga berfungsi untuk menyembuhkan luka bakar akibat sengatan matahari. Manfaat yang bisa kita nikmati dari lidah buaya sangat banyak, tidak hanya untuk kesehatan, lidah buaya juga baik untuk kecantikan. Kandungan zat-zat seperti enzim, asam amino, mineral, vitamin, polisakarida dan komponen lain yang ada dalam lidah buaya sangat bermanfaat bagi kesehatan.

Bagaimana Aloe Vera dapat Meningkatkan Sistem kekebalan kita

Lidah buaya adalah agen detoksifikasi alami. Dengan minum atau mengkonsumsi lidah buaya akan membantu menyingkirkan radikal bebas dalam tubuh kita yang bertanggung jawab untuk membuat kita sakit. Lidah buaya juga membantu membersihkan sistem pencernaan kita dan sistem peredaran darah kita. Dengan minum lidah buaya, tubuh kita lebih mampu menyerap nutrisi ke dalam aliran darah dan mengangkut nutrisi ke area lain dari tubuh kita. Ini darah nutrisi dan oksigen yang kaya membantu mendukung sel yang menentukan bagaimana tubuh kita sehat adalah, dan itu membuat tubuh kita tampak muda.

Lidah buaya juga membantu:
  • Melawan infeksi
  • Membunuh bakteri berbahaya yang mungkin dalam tubuh
  • Meremajakan tubuh kita 
Jus Lidah Buaya
Bagaimana Aloe Vera akan Membuat Anda lebih muda

Seperti disebutkan sebelumnya, lidah buaya secara alami akan membantu tubuh Anda menghilangkan segala radikal bebas yang ada di tubuh kita. Radikal bebas menyebabkan sejumlah masalah kesehatan, seperti kanker, tetapi mereka juga menyebabkan penuaan dini. Dengan menyingkirkan radikal bebas, Anda membantu membebaskan diri Anda dari zat-zat beracun yang seharusnya dapat secara signifikan penuaan seluruh tubuh Anda.

Tapi Anda tidak hanya harus mengkonsumsi lidah buaya untuk menikmati anti penuaan dari manfaat itu. Anda dapat menerapkannya langsung ke kulit Anda juga untuk membuat diri Anda terlihat lebih muda dan segar. Krim atau lotion lidah buaya akan cepat menembus beberapa lapisan kulit dan melembabkan kulit, sehingga menjaganya agar tetap lebih awet muda dalam penampilan.
Ingat, jika anda menderita luka bakar akibat sengatan matahari ,ambilah daun lidah buaya dan menerapkannya pada kulit yang tidak hanya langsung mendinginkannya, tetapi untuk hidrat dan untuk mempercepat proses penyembuhan.

0 comments :

Post a Comment

'>'>