shoutbox

Translate

11/3/11

Manfaat Teh Hijau Untuk Kecantikan dan Kesehatan

Teh Hijau
Tahukah kalian bahwa Teh Hijau telah digunakan sejak dulu untuk kesehatan dan kecantikan. Manfaat teh hijau dapat kamu miliki dengan menghirupnya setiap pagi atau kamu juga dapat menikmati manfaat dari teh hijau dengan mengoleskan pada kulit melalui body lotion atau lip balm. Teh Hijau juga berfungsi untuk pencernaan dan untuk menurunkan berat badan.

Teh Hijau Kaya akan Antioksidan

Antioksidan adalah penting karena mereka membantu melindungi kita dari "radikal bebas" yang kita miliki baik di atmosfer dan dalam tubuh kita. Radikal bebas merugikan kesehatan kita karena dapat menyebabkan kanker, penyakit jantung, dan mereka mempercepat proses penuaan. Dengan mengkomsumsi teh hijau secara teratur juga dapat mengurangi kolestrol. Kanker dan penyakit jantung berkurang dengan Teh Hijau. Bahkan mereka yang menderita arthritis (Arthritis adalah peradangan pada satu atau lebih dari sendi-sendi tubuh) akan melihat perbedaan segera setelah mereka mulai menghirup teh hijau.
Manfaat Teh Hijau untuk Kulit Cantik kita 
Teh Hijau Untuk Kulit
Banyak hal yang dapat menyebabkan kulit kita terlihat lebih tua seperti : polusi, merokok, paparan sinar matahari. Jangan takut, garis-garis halus, keriput dan bintik matahari semua dapat diobati dengan sentuhan teh hijau. Dengan menggunakan ekstrak daun hijau dapat membantu secara alami menghapus setiap garis-garis halus dan bintik-bintik pada wajah yang mungkin Anda miliki.

Manfaat Teh Hijau untuk menurunkan Berat Badan

Teh hijau adalah zat alami yang mengandung bahan yang mampu menghancurkan sel-sel lemak jahat kita, dan memiliki kemampuan untuk mempercepat tingkat metabolisme kita. Ini berarti dapat membakar lebih banyak lemak pada tubuh kita. Sebagai manfaat tambahan, teh hijau juga meningkatkan oksidasi sel-sel lemak kita, dan itu memberikan kita energi lebih dari minuman berkafein lebih tinggi.
Manfaat Teh Hijau untuk Gigi

Tahukah kamu bahwa teh hijau juga bermanfaat untuk gigi ??? Ya, Teh hijau juga mengandung fluoride di dalamnya, meskipun tingkat rendah, tetapi dapat membantu mencegah gigi berlubang. Ini juga akan menyingkirkan bakteri di dalam mulut kita yang dapat menyebabkan bau mulut, jadi setelah meminumnya, anda akan memiliki napas yang lebih segar.

3 comments :

  1. Teh hijau memang hebat. Untuk kesehatan kita, coast-nya murah meriah. Trims infonya. Semoga bermanfaat bagi kami dan teman-teman semuanya. Selamat dan sukses selalu untuk Anda.

    Salam kompak:
    Obyektif Cyber Magazine
    (obyektif.com)

    ReplyDelete
  2. sama2 gan, makasih udah berkunjung :D

    ReplyDelete
  3. Postingan yang sangat menarik, saya lebih menjaga kesehatan.
    terus menulis untuk wacana anak bangsa

    ReplyDelete

'>'>